Minggu, 24 Oktober 2010

curhat dong kim! (ia dong!)

cerita ini baru aja terjadi tadi siang.. udah ngegondol (?) banget nih aku pengen ngemengin hal ini!  ini pengalaman yang hmm. apa ya?? mengasyikan?? gak banget.. mengerikan? boleh boleh.. absurd? bisa jadi.. mengesankan?? haha boro boro cing! hhm... paling apa ya? menyebelin kah?? yup,mungkin itu!! jdi ginin lho ceritanya...

alkisah(cieelah) aku dapet tugas ngetik,nah,berhubung aku gak punya lapi ato kompi(kesian bener dah) aku niat pergi ke rumah sodara buat mengojeki(halah..apaan lagi nih?) lapinya dia..hehehe :p. singkat cerita,siang itu aku pergi ke rumah sodaraku naek (ehem!) angkot. baru aja maju dikit tuh angkot udah distopin sama 3 cewe es em pe yang keliatannya(dan emang iya) abis camping. begitu naek, salah satu dari ketiga cewe itu duduk disebelah gua yang duduk di belakang supir(ngerti gak?) dan ya aloh! tuh anak BAU banget! bau lumpur campur amis gitu(hehe..sori dek!)!! mana keringetan lagi tuh anak..mana makan syomai lagi dia,aku kan jadi pengen!! (????),ugh...
dan berjalan kembailah angkot itu....
di tengah perjalanan berhembuslah angin dari jendela si sopir dan  hiek! buset dah..tuh tukang angkot sama baunye! bau asem gitu.! argh..aku terperangkap dalam kebauan!! (apa dosa saya ya aloh?!!),mana perjalanannya masih jauh lagi,mana aku gak tau kapan tuh anak cewe turun lagi!! monyong banget deh!
suasana kian memburuk ketika angkot itu melewati dadaha(senayannya tasik yang lebih mirip sama pasar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar